Demi Starting XI, Podolski Siap Bersaing Dengan Welbeck

Podolski
Demi Starting XI, Podolski Siap Bersaing Dengan Welbeck ~ Sempat kencang dikabarkan bakal meninggalkan Arsenal, Lukas Podolski akhirnya tak kemana-mana hingga bursa transfer ditutup. Kini, dia bertekad untuk mencuri perhatian sang manajer Arsene Wenger demi tempat utama di tim.

Podolski memang mulai kehilangan tempat di tim utama. Dia hanya tampil dalam 27 laga di semua ajang pada musim lalu. Wenger menegaskan Podolski tetap masuk dalam rencananya.

Tapi, kedatangan Welbeck dari Manchester United kembali menurunkan optimisme dia. Podolski meyakini Welbeck yang diboyong ke Arsenal dengan harga 16 juta poundsterling di hari terakhir bursa transfer musim panas itu akan lebih diutamakan untuk mengisi starting XI ketimbang dirinya.

Podolski belum benar-benar patah arang. Dia bertekad bisa mendapatkan tempat di starting XI.

"Pada awalnya ini memang sebuah situasi yang sulit buat saya," kata Podolski kepada Kicker dan dikutip ESPN.

"Ketika Anda membeli pemain baru dengan harga tinggi mereka dianggap akan mempunyai manfaatnya yang tinggi pula karena mereka akan tampil.

"Tapi, kami masih memiliki sisa musim yang panjang ke depan, dan kami akan melihat apa yang terjadi. Saat ini saya ada di performa puncak dan akan benar-benar tampil maksimal untuk Arsenal. Dan saya lihat diri saya ada dalam starting XI, itu yang sedang saya kejar.

"Saya tak yakin, saya harap bisa segera mendapatkannya (kepercayaan Wenger)," ucap dia.(Detik Sport)

0 Response to "Demi Starting XI, Podolski Siap Bersaing Dengan Welbeck"

Posting Komentar